Allez au contenu Allez à la navigation

18 Januari 2017

BIODERMA Landed in Medan!

Bioderma finally landed in Medan! Pada tanggal 12 November 2016, Bioderma Indonesia berkesempatan untuk berkunjung ke kota Medan dalam acara Launching BIODERMA di Guardian.

Bertempat di Sam`s Deli, Centre Point Mall Medan, Launching BIODERMA berlansung dengan pembukaan dari Dea Karmia selaku Product Manager BIODERMA Indonesia dengan memperkenalkan tentang star product dari Bioderma yaitu Sensibio H2O Micellar Water kepada para undangan yang merupakan Beauty Enthusiast dari Medan. 

Setelah presentasi mengenai brand dan Sensibio H2O, seluruh undangan diajak untuk mengunjungi outlet Guardian untuk kemudian dijelaskan secara singkat mengenai rangkaian-rangkaian BIODERMA lainnya yang sekarang bisa ditemukan di outlet Guardian di Medan seperti, Guardian Center Point Mall, Sun Plaza, Cambridge, Medan Fair, Thamrin Plaza, dan Ring Road Medan. Para Undangan kemudian diajak untuk berfoto bersama dengan giant bottle Sensibio H2O dan ikut serta dalam mini games yang berhadiah paket produk.

Bioderma in Medan_v2

 

 

 

 

 

 

 

Setelah kembali ke Sam’s Deli, acara dilanjutkan dengan make up demo yang dipandu oleh Make-up Artist Professional yang dikenal juga sebagai Creative Director untuk Jakarta Fashion Week 2016, Qiqi Franky yang disambut dengan penuh entusias oleh para Beauty Lovers di Medan. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta.

So, which city we are going to visit next? Stay tuned to us BIODERMA Lovers! 

Kunjungi juga website Guardian di : www.guardianindonesia.co.id