Allez au contenu Allez à la navigation

  • BIODERMA ADALAH BAGIAN DARI NAOS

    Ekobiologi, cabang ilmu dari biologi yang mempelajari interaksi antar organisme dan lingkungannya, dengan perpaduan pelayanan dermatologi.

    Pendekatan ekobiologi dipilih NAOS untuk memelihara ekosistem kulit dan memperkuat mekanisme alaminya dengan lebih baik. Alih-alih terlalu merawat dan memanjakannya, kulit harus diajarkan agar dapat berfungsi dengan baik. Dari ide Bioderma inilah, Institut Esthederm dan Etat Pur lahir. Masing-masing misinya adalah berkontribusi pada visi dan misi NAOS yang lebih luas.

    NAOS adalah perusahaan yang digerakkan oleh visi yang terinspirasi dari utopia humanisme. Cara memandang dunia, keinginan konstan untuk mempertanyakan dan menantang status quo demi membangun masa depan yang tidak akan pernah melupakan tujuan akhirnya: umat manusia.

    Saat ini, NAOS beroperasi di 100 negara dan masih tetap independen seperti sebelumnya, selain memiliki tekad kuat untuk dikenal secara global demi nilai universal dan orisinalitas pendekatan yang dipakainya. Untuk mencapai tujuan ini, NAOS akan memperluas cakupannya dari Perawatan Kulit ke Perawatan Manusia (Kesehatan, Kecantikan, Kesejahteraan).

    www.naos.com