Allez au contenu Allez à la navigation

PRODUK KAMI DALAM RANGKAIAN DAN JENIS KULIT

Previous Next
  • Sensibio

    kulit yang sensitif

    Ciri-ciri kulit yang sensitif bisa dilihat dari adanya rasa panas dan warna kemerahan yang tersebar atau mengelompok pada kulit. Kulit jenis ini menjadi kering dengan mudah dan kondisi kulit yang kering secara terus-menerus pun membuat kulit menjadi rapuh dan menimbulkan rasa kencang yang tak nyaman.

    Tergantung pada penyebab, tingkat keparahan dan sensitivitasnya, Sensibio menawarkan perpaduan berbagai kandungan bahan-bahan aktif dengan tekstur yang sesuai.

    BIODERMA, pelopor cairan micellar dengan produknya Sensibio H2O, kini menjadi pilihan utama untuk produk yang diresepkan dan farmasi*. Produk Sensibio ini cocok untuk semua jenis kulit yang sensitif dan reaktif.

    *IMS France – Xponent Full Year 2012

    rangkaian Sensibio
  • Sébium

    kulit cenderung berjerawat dan berminyak

    Kulit berubah pada masa pubertas: kulit menjadi lebih tebal, mengilat dan agak kasar. Noda pada wajah pun datang dan pergi seiring dengan datangnya masa kedewasaan.

    BIODERMA menawarkan produk perawatan anti noda generasi baru yang langsung meningkatkan kualitas sebum berkat kandungan bahan paten kompleks Fluidactiv® yang terkandung dalam semua rangkaian produk ini.

    BREVET FLUIDACTIV

    rangkaian Sébium
  • Hydrabio

    kulit dehidrasi hingga sensitif

    Setiap hari polusi, stress, cuaca dingin, dll mengganggu aktivitas selular kulit kita. Hal itu menyebabkan kulit kita tidak lagi tahu bagaimana cara dalam menghasilkan atau mempertahankan kandungan air yang dibutuhkan untuk keseimbangan kulit kita. Kulit menjadi dehidrasi, tidak nyaman, lebih sensitif dan kehilangan sinarnya atau terlihat kusam.

     
    Namun sekarang temukan dalam berbagai produk Hydrabio, paten Aquagenium® yang membantu merangsang kapasitas seluler kulit dan mengaktifkan kembali proses hidrasi alami *.
     

    * pada lapisan atas kulit

    rangkaian Hydrabio
  • Atoderm

    kulit sangat kering hingga sensitif yang atopik

    Bersama dengan rangkaian Atodermnya, BIODERMA menghadirkan solusi terbaik untuk kulit kering dan kulit sensitif yang atopik. Berkat formula khusus bahan patennya, Atoderm  secara biologis menumbuhkan kembali serta mempertahankan lapisan hidrolipid kulit yang sebelumnya kekurangan kelembaban dan lapisan lipid.

    BREVETecodefensine

    rangkaian Atoderm
  • Photoderm

    kulit dan matahari

    Tergantung pada jenis kulit, sinar matahari (musim dan waktunya) serta keadaan geografis (lokasi lintang dan bujur), Photoderm siap untuk menghadirkan solusi khusus yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

    Dengan rangkaian Photoderm-nya, BIODERMA berkomitmen untuk menyehatkan kulit dengan memberi keseimbangan UVA/UVB yang terbaik melalui terobosan produk-produknya. Hanya BIODERMA, dengan bahan paten Cellular Bioprotection®-nya yang terkandung dalam semua rangkaian produk ini, dapat melindungi sel-sel kulit dan DNA. Produk Photoderm ini sudah sesuai anjuran dermatologis.

    BREVET Cellular Bioprotection

    rangkaian Photoderm

Jelajahi Dari kebutuhan

Saya membersihkan
Air Micel, Cairan pembersih make-up, Gel busa, Busa pembersih, losion toning

Saya merawat
Perawatan yang menenangkan sehari-hari, Krim anti kemerahan dan krim pewarna, perawatan anti-kemerahan

Saya memelihara
Maker pelembab, krim dan gel eksfoliasi, cairan penenang dan penyegar

Saya membersihkan
Gel mandi, Krim pembersih, batang pembersih, gel busa

Saya merawat
Cairan pelembab tubuh, krim bernutrisi, ekstra- nutrisi emolien

Saya memelihara
Deodoran untuk mengatur keringat, deodoran untuk menetralisir bau

Saya menjaga
Proteksi kulit Intoleran sinar matahari & kuning langsat, proteksi kulit sensitive & kuning langsat, Proteksi kulit matte.