Allez au contenu Allez à la navigation

  • Tujuan Kami

    TUJUAN TUNGGAL: KULIT YANG SEHAT

    Seluruh penelitian BIODERMA dititikberatkan pada studi terhadap kulit yang sehat, sel-selnya dan juga kerusakan pada kulit. Kulit memiliki bahasanya sendiri dan BIODERMA terus-menerus berusaha memahami bahasa kulit tersebut. Kondisi kulit selalu dipengaruhi oleh perubahan-perubahan dan tekanan-tekanan dari lingkungan luar. Oleh sebab itu, penyakit, perawatan medis, penuaan dan banyak faktor lainnya dapat mempengaruhi keseimbangannya dan menyebabkan malfungsi. Pendekatan yang dilakukan BIODERMA berusaha untuk mengembalikan sumber kekuatan alami kulit dalam rangka memperkuat daya tahannya dan memulihkan fungsi alami kulit seperti yang terdapat pada kulit yang sehat.

  • Konsep Kami

    KONSEP UNIK KAMI: MIMETISME BIOLOGIS

    Demi mendapatkan kulit yang sehat, produk-produk BIODERMA bekerja dengan cara meniru mekanisme biologis alami kulit melalui kandungan bahan-bahannya dan juga khasiatnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, BIODERMA pun memilih kandungan bahan-bahan aktif yang paling murni dengan menggunakan molekul-molekul alami yang terdapat dalam kulit agar sesuai dengan kulit. Tergantung pada tingkat kerusakan kulitnya, produk BIODERMA akan menjaga, meremajakan dan juga memulihkan fungsi alami kulit.

  • Misi Kami

    MISI UTAMA: KESEHATAN DERMATOLOGIS

    BIODERMA selalu berusaha untuk menemukan cara yang terbaik dalam mencapai kesempurnaan produk dengan toleransi yang sebaik mungkin untuk setiap jenis kulit dan kondisinya. Demi mendapatkan kesehatan dermatologis, produk-produk BIODERMA hanya mengandung bahan sesedikit mungkin namun dapat memberi hasil seoptimal mungkin. Selangkah lebih depan dari rekomendasi-rekomendasi berbagai lembaga kesehatan, BIODERMA tidak pernah menggunakan kandungan bahan-bahan dermatologis yang masih dipertanyakan khasiatnya. Komitmen ini tercermin pada pedoman dasar dalam pembuatan formula yang diterapkan pada semua pengembangan produk yang menjadi akar dari keunggulan produk-produk ini secara ilmiah. Pendekatan yang begitu kuat ini menjelaskan mengapa produk-produk BIODERMA dapat meningkatkan kadar toleransi kulit dan berhasil menurunkan tingkat reaksi kulit. Inilah keunggulan dari DAF (Dermatological Advanced Formulation/ Formula Dermatologis Tingkat Lanjut) berupa senyawa kompleks yang telah dipatenkan.

     

  • Prinsip Kami

    8 PRINSIP UNIK BIODERMA

    1. Paten BIOLOGI
     
    Produk BIODERMA diformulasikan oleh ahli biologi dan dermatologis. Produk kami memiliki metode biologi (biological mode of action) : bertindak pada asal dan konsekuensi dari masalah kulit.
     
    2. TOLERABILITAS Kulit
     
    Formula BIODERMA meningkatkan tolerabilitas dan memperkuat ketahanan kulit melalui Dermo-Paten unik : Formula Lanjut Dermatologi (Dermatological Advanced Formulation / D.A.F.) 
     
    3. KEAMANAN DERMATOLOGI
     
    3 aturan mutlak untuk efektivitas sempurna dan toleransi yg lebih baik :
     
    -Menggunakan bahan yang benar-benar diperlukan
    -Memilih bahan aktif murni dengan dosis yang tepat
    -Memberikan prioritas untuk molekul yang sudah ada di kulit
     
    4. BAHAN AKTIF ILMIAH
     
    Bahan-bahan tersebut harus memenuhi 2 kriteria dasar: efektifitas secara biologi dan secara dermatologis aman untuk digunakan
     
    5. Pemilihan bahan baku
     
    BIODERMA menggunakan bahan baku dengan kandungan yang telah dikenal secara dermatologi untuk menjamin efektifitas dan keamanan produknya 
     
    6. Tes Keamanan dan Efikasi
     
    Semua produk Bioderma memperhatikan rekomendasi yang paling ketat oleh otoritas kesehatan dan kaum dermatologis terpelajar.
     
    7. Uji Klinis
     
    Semua Produk Bioderma menjalani studi klinis yang dilakukan oleh ahli kulit, allergologis dan ahli toksikologi 
     
    8. Dapat diketahui asalnya secara penuh
     
    BIODERMA memeriksa dan memastikan asal muasal komponen dan produk.
  • Biologi & Dermatologi

    BIODERMA, LABORATORIUM DERMATOLOGIS

    Sebagai pelopor sejak tahum 1970-an, BIODERMA telah berhasil meraih pencapaian tertinggi dalam hal keahlian terbaik di bidang biologi untuk dernatologi. Pendekatan ilmiah yang tak ada duanya ini, pada utamanya dan pada desarnya, berakar pada pengetahuan di bidang kulit dan mekanisme biologisnya dalam rangka menciptakan produck-produck perawatan kulit yang terbaik.