Atoderm Huile de douche

Pembersih tubuh dan wajah dengan tekstur oil ringan yang memberi hidrasi selama 24 jam dan memberikan kenyamanan pada kulit setelah mandi.

Pembersih harian

Kulit sangat kering, mudah teriritasi hingga atopik cenderung sensitif

Paten Skin Barrier Therapy™

Untuk siapa?

Untuk seluruh anggota keluarga (kecuali bayi prematur)

Ingredients produk?

Lihat komposisinya
PRESCRIBED_BY_DERMATOLOGISTS

Kulit 26% lebih terhidrasi setelah 27 hari. *

  • Menutrisi dengan baik
  • Membantu mengatasi iritasi
  • Membersihkan, mengembalikan keseimbangan alami kulit dan menenangkan
  • Menjaga kulit yang paling sensitif
  • Melembutkan dan memberi rasa nyaman bagi kulit 

Toleransi sangat baik pada kulit dan mata - Non comedogenic - Busa sangat ringan - Tesktur oil yang ringan dan lembut - Tidak berminyak - Bebas sabun - Tidak menyengat mata - Wangi lembut

Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Produk Bioderma menghormati ekosistem kulit dan menjaga kesehatannya

Atoderm Huile de douche (Shower Oil) menenangkan dan melindungi kulit dari agresi eksternal berkat formula eksklusifnya yang terdiri dari vegetal biolipids, vitamin PP dan paten Barrier Skin Therapy. (1) dan (2) Vegetal biolipids* menenangkan kulit dan meningkatkan daya tahan kulit dengan menciptakan kembali lapisan pelindung kulit. Vitamin PP memungkinkan rekonstruksi pelindung kulit untuk jangka panjang. Paten Skin Barrier Therapy™ secara biologis mencegah penyebaran bakteri (Staphylococcus aureus) yang bertanggung jawab memperburuk iritasi kulit. Kompleks alami yang dipatenkan D.A.F ™ meningkatkan ambang toleransi kulit.

 

  * Coconut dan Sunflower esters

BODY
FACE
Tangan
Produk Bioderma tahapan menggunakan produk
Produk Bioderma tahapan menggunakan produk

Satu atau dua kali sehari - 7 hari seminggu

  • Langkah 1 Untuk mandi atau berendam, aplikasikan pada kulit yang sudah dibasahi.
  • Langkah 2 Bilas
  • Langkah 3 Untuk hasil yang lebih baik, gunakan produk perawatan kulit Atoderm selanjutnya.

Jika kekeringan kulit berlanjut, berkonsultasilah dengan ahli kulit.

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda.

Lapisan pelindung pada kulit kering, sangat kering hingga mudah teriritasi mengalami perubahan yang kemudian menyebabkan dehidrasi dan memudahkan penetrasi dari agresi eksternal.

Kehilangan kekenyalan dan kelembutannya, kulit menjadi tampak kusam, terasa kasar dan akan cenderung terasa kencang atau bahkan gatal. Faktor-faktor eksternal yang berpengaruh seperti lingkungan sekitar, cuaca dingin, variasi suhu dan polusi menyerang kulit setiap hari. Menimbang semua faktor ini, pemilihan produk pembersih menjadi sangat penting dan harus menyesuaikan dengan sensitivitas kulit yang sudah ada. 

Diuji di bawah kontrol dermatologis

Melembutkan dan memberi rasa nyaman bagi kulit

80% dari panel merasa bahwa kulit mereka terasa lebih lembut, nyaman dan halus (1)

Lihat sumber

Memberi nutrisi bagi kulit

Meningkatkan hidrasi kulit hingga + 26% setelah 27 hari penggunaan. Peningkatan ini bisa mencapai 39%. Level hidrasi bertahan selama 24 jam setelah 27 hari penggunaan. (2)

Lihat sumber
Bukti efikasi produk Bioderma

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

Bakteri secara alami ditemukan di permukaan kulit dan diperlukan untuk keseimbangan kulit. Jika kulit rawan atopi, kelebihan kadar bakteri tertentu dapat menyebabkan kondisinya memburuk. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini membatasi adhesi bakteri tersebut ke permukaan kulit. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Stres eksternal dapat membuat kulit menjadi reaktif dan sensitif. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini meningkatkan ambang toleransi kulit -- terlepas dari apa pun jenis kulitnya - untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Lihat daftar bahan baku
Produk Bioderma memahami bahan baku dan paten produk