Error message

The fetched resource did not have a valid Content-Type header.

Biologi untuk layanan dermatologi dan kesehatan

Bioderma - expert focusing on skin

Keahlian kami: biologi kulit.

 

BIODERMA adalah bagian dari NAOS dengan passion melayani biologi kulit yang telah berlangsung selama 40 tahun. Inovasi dan partisipasi kami dalam terobosan dermatologis untuk meningkatkan kesehatan kulit telah menjadikan kami perintis ahli dalam perawatan dermatologis. 

 

Di NAOS kami percaya bahwa  kesehatan kulit harus dapat diakses oleh semua orang. Maka dari itu,kami mengembangkan produk untuk setiap individu, dengan segala usia dan kondisi kulit, berdasarkan keahlian kami dalam biologi kulit dan spesialisasi kami dalam dermatologi. 

Bekerja bersama para tenaga kesehatan profesional dari seluruh dunia, produk kami dirancang untuk menjaga kesehatan kulit dan memberikan respons khusus yang disesuaikan  untuk setiap kebutuhan  fungsi kulit. Kulit sensitif , kulit kering hingga atopik, kulit yang rentan berjerawat... Kami membantu semua kondisi kulit untuk memperkuat diri, apa pun masalahnya  atau lingkungannya. 

Dirancang agar praktis dan mudah digunakan, produk-produk kami merawat kulit Anda dan mendukungnya setiap hari, agar hasilnya efektif dan bertahan lama tanpa mengurangi rasa hormat terhadap struktur dan fungsi alami kulit Anda. 

Setiap hari, lebih dari 80 mitra internasional dari universitas elit, pusat penelitian bergengsi, dan perusahaan startup yang inovatif bekerja bersama dengan tim kami di Aix-en-Provence. 

Pengetahuan dan keahlian kami dalam biologi kulit terus berkembang seiring dengan pembelajaran mengenai kemajuan ilmiah terbaru dalam kesehatan kulit, pemahaman kami tentang fungsi kulit yang sehat, sensitivitas kulit, disfungsi, regenerasi, dan perlindungannya sehari-hari. 

Kami bekerja dengan tenaga kesehatan profesional dari seluruh dunia yang memiliki visi serupa dalam ekobiologi. Dokter kulit, dokter anak, ahli kanker, staf rumah sakit, dan apoteker semuanya terlibat dan dengan antusias mengambil bagian dalam program penelitian kami. 

Bersama-sama bergerak dengan landasan pendekatan yang sama ini, kami berusaha untuk lebih memahami asal-usul ketidakseimbangan kulit untuk membuka jalan bagi inovasi dermatologis baru dalam menemukan solusi revolusioner untuk kesehatan kulit.  

Kemajuan konstan yang dibuat dalam penelitian mendasar ini memungkinkan kami untuk lebih melayani kulit dan kesehatan setiap individu, langkah demi langkah. 

Bioderma - experts community

Bioderma - women in laboratory

Ketika mengembangkan inovasi produk, kami bekerja bahu membahu dengan dokter, ahli dermatologi, dan pakar kulit. 

Hubungan ini didasari oleh rasa saling menerima, memperhatikan dan juga mempertimbangkan setiap pendapat, sehingga kami dapat mengembangkan berbagai formula dan formulasi produk. 

Dari ide hingga produk akhir, termasuk mengevaluasi efektivitas pada kulit dan toleransi kulit terhadapnya, BIODERMA memanggil para pakar independen dan konsumen untuk memastikan bahwa produk-produk kami memenuhi kebutuhan mereka. Baik melalui diskusi grup atau wawancara individu, kami berusaha untuk memastikan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang akan merangkul semua anggota komunitas kami. 

Karena semua kulit itu unik, BIODERMA merawatnya dengan cara yang disesuaikan berdasarkan prinsip-prinsip ekobiologi.  

Di BIODERMA, kami percaya bahwa kulit yang dibersihkan dengan sempurna adalah syarat mutlak untuk kulit yang sehat. Membersihkan dengan tepat adalah langkah pertama untuk merawat kulit, dan mengoptimalkan efektivitas semua produk kosmetik. Bagi kami, rutinitas membersihkan kulit adalah cara awal untuk merawatnya. 

Karena itu kami mengembangkan keahlian membersihkan kulit secara dermatologis yang tiada duanya, yang mengarah pada inovasi terobosan seperti shampo Nodé pada tahun 1977 - shampo dengan formula lembut yang diformulasikan dengan bahan pembersih non-deterjen. Belum lagi Sensibio H2O yang ikonik, rutinitas membersihkan kulit yang benar-benar inovatif ini menjawab kebutuhan para ahli dermatologi yang mencari pembersih yang tidak keras bagi kulit pasien-pasien mereka. Sebagai perintis, BIODERMA menciptakan micellar water pertama di pasaran, produk pembersih tanpa bilas untuk membersihkan kulit yang paling sensitif secara mendalam. 

Bioderma - woman cleansing her face

Dengan produk sehari-hari yang penting untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan menyediakannya dengan hidrasi yang diperlukan. 

Produk perawatan kami meliputi kompleks alami yang dipatenkan, DAF (Dermatological Advanced Formulation) yang membantu menurunkan kadar reaktif kulit. 

Bioderma - preserve healthy skin

Kami menggunakan paten internasional ketika mengembangkan produk-produk perawatan kami untuk memberikan respons yang ditargetkan khusus untuk setiap masalah kulit. Berdasarkan prinsip-prinsip ekobiologi yang mendorong kami, paten-paten ini bertindak langsung pada penyebab dari berbagai disfungsi kulit, bukan hanya mengobati gejala-gejalanya saja untuk membantu kulit mengaktifkan kembali fungsi biologis alaminya. 

Bioderma - adolescent with acne-prone

Obat-obatan yang digunakan dalam beberapa penyakit jangka panjang (diabetes, kanker, gagal ginjal, dll) dapat melemahkan kulit dan menimbulkan efek samping yang merugikan bagi kulit. Sebagai ahli dalam biologi dan dermatologi, kami mengembangkan produk yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi efek-efek samping ini. 

Bioderma - dermatological accompaniment

  • ask naos

    Mintalah saran khusus bagi masalah kulit Anda di AskNAOS.com 

Selama lebih dari 40 tahun, kami telah mengembangkan solusi konkret dan efektif yang dapat diakses oleh semua orang serta membantu menyederhanakan kehidupan sehari-hari dan menjaga kesehatan kulit dengan lebih baik. 

Beberapa inovasi terobosan kami 

1977

Bioderma_node

Nodé

Shampo Nodé

Shampoo Nodé adalah inovasi BIODERMA secara ekobiologis. 

Penggunaan agen pembersih tertentu dapat mengubah lapisan pelindung kulit kepala dan merusak keseimbangan kulit. Tercipta dari hasil penelitian NAOS, Nodé menjadi proses pembersihan non-deterjen pertama untuk kulit kepala dan rambut. Tanpa mengupas kulit kepala, bahan pembersih yang lembut ini secara efektif membersihkan sekaligus menjaga lapisan hidrolipid pada permukaan kulit untuk mempertahankan fungsi pelindungnya. Rambut tidak rusak; keseimbangannya tetap terjaga. 

2010

Bioderma_matricium

Matricium

MATRICIUM (TM)

MatriciumTM adalah perangkat medis yang hanya terdiri dari bahan baku biomimetik, yaitu yang secara alami sudah ada pada kulit. Teknologinya yang dipatenkan merupakan hasil dari 14 tahun penelitian biologi yang berkaitan dengan kulit, dan merupakan lingkungan ekobiologi pertama untuk regenerasi sel dan jaringan, yang dirancang untuk memberikan kulit semua nutrisi yang dibutuhkannya.

2015

Bioderma_cicabio

Cicabio

Cicabio 50+

Cicabio SPF50 + dirancang untuk melindungi kulit yang rusak karena paparan sinar matahari. Produk 2-in-1 inovatif yang mendorong perbaikan kulit meski terkena paparan sinar matahari, berkat perlindungannya yang sangat tinggi. Bahan aktif Antalgicine yang dipatenkan bekerja pada penyebab-penyebab yang membuat Anda ingin menggaruk dengan meredakan rasa sakit pada kulit. 

2019

Bioderma_pigmentbio

Pigmentbio

Pigmentbio C-Concentrate

Terinspirasi oleh perawatan referensi ahli dermatologi ketika mengelola hiperpigmentasi, Pigmentbio C-Concentrate berfungsi sebagai program perawatan untuk membantu mengurangi bercak-bercak hitam pada kulit dan mengembalikan cahaya asli kulit tanpa merusaknya. Produk perawatan ekobiologi sejati berkat pendekatan dan kemasannya yang menyajikan vitamin C murni yang berkualitas dan dikemas tetap segar. Pigmentbio C-Concentrate menghormati keseimbangan kulit dan memungkinkannya untuk memproduksi melanin kembali secara alami.  

2020

Bioderma_medisecure

Medi-Secure

Medi-Secure approach

Pendekatan Medi-Secure menangani ketidakseimbangan spesifik yang dialami kulit dengan kondisi melemah karena penyakit dan perawatan tertentu. Berdasarkan prinsip-prinsip ekobiologi, pendekatan yang digunakan terdiri dari tiga pilar berikut: bahan-bahan yang dipilih dengan cermat, kemasan TubairlessTM yang praktis dan higienis, serta studi klinis yang dilakukan di bawah pengawasan medis dan onkologis. Dua produk derma-kosmetik lahir dari pendekatan ini: Atoderm Xereane, krim yang menenangkan dengan kandungan nutrisi yang dikembangkan untuk kondisi kulit yang kering akibat perawatan penyakit tertentu, seperti kanker, diabetes atau dialisis, dan Cicabio Restor, perawatan yang menenangkan dan melindungi kulit dengan kondisi lemah akibat perawatan tertentu, khususnya perawatan kanker.