Sensibio H2O

Micellar water untuk kulit sehat, bersih dan nyaman, bebas dari make-up dan polusi.

Pembersih harian tanpa bilas

Kulit sensitif Kulit normal hingga kombinasi

Teknologi Micellar

Untuk siapa?

Dewasa, Remaja

Ingredients produk?

Lihat komposisinya
Diberi penghargaan

Efikasi telah teruji

99% make-up terhapus.*

  • Membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan partikel polusi
  • Menghapus make-up dari wajah dan mata
  • Menenangkan kulit
  • Mencegah resiko timbulnya reaksi berlebih pada kulit
  • Menjaga keseimbangan alami kulit

Toleransi yang sangat baik - Non-rinse (tidak perlu dibilas) - Tidak mengandung fragrance

Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Produk Bioderma menghormati ekosistem kulit dan menjaga kesehatannya

Sensibio H2O adalah pembersih wajah untuk kulit sensitif dalam format micellar water untuk membersihkan wajah dan menghapus make-up.


Terbentuk dari bola - bola misel dengan efektifitas yang sangat baik dalam menghapus make-up serta membersihkan wajah, Sensibio H2O micellar water membersihkan secara mendalam di pagi dan malam hari dan mencegah masuknya polutan yang berpotensi memperburuk iritasi pada kulit.

Teknologi micellar yang dikembangkan oleh Laboratoire BIODERMA sendiri terinspirasi dari lipid seluler yang ditemukan di kulit. Dengan unsur molekul yang menyerupai kulit, Sensibio H2O micellar water membantu melindungi lapisan pertahanan kulit. Diformulasikan sesuai dengan pH alami kulit 5,5, Sensibio H2O micellar water menghormati keseimbangan biologis kulit yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, Sensibio H2O micellar water membantu menenangkan kulit dan mencegah risiko terjadinya inflamasi kulit karena dalam pembuatannya digunakan pharmaceutical-grade highly purified water. Di dalamnya juga terdapat kombinasi 3 biomimetic soothing sugars yang membantu mengurangi kemungkinan terbentuknya inflamasi.

Pemilihan bahan yang sangat diperhatikan ini memastikan toleransi sempurna bagi kulit dan menjamin bahwa produk yang terserap oleh kulit tidak menimbulkan risiko iritasi.

Wajah
Mata dan kelopak mata
Produk Bioderma langkah penggunaan produk
Produk Bioderma langkah penggunaan produk

Pagi dan/atau malam - setiap hari

  • Langkah 1 Basahkan kapas secukupnya dengan Sensibio H2O Micellar Water.
  • Langkah 2 Bersihkan wajah dan hapus riasan pada wajah dan mata Anda dengan lembut.
  • Langkah 3 Tidak perlu dibilas.

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda

Pertahanan alami pada kulit sensitif cenderung lebih lemah, membuatnya mudah teriritasi. Banyak hal yang dapat membuat kulit sensitif teriritasi - contohnya seperti penggunaan make-up, cara membersihkan make-up yang terlalu kasar dan juga polusi - semua dapat membuat kulit melemah dan terasa kencang hari demi hari. Kulit sensitif sering merasakan sensasi panas pada kulit, terasa tidak nyaman dan timbul kemerahan. Kondisi kulit ini juga cenderung lebih mudah dehidrasi dan mengalami kekeringan sehingga secara otomatis menyebabkan kulit menjadi lebih rentan. Sensitivitas kulit yang berlebihan bisa bersifat sementara atau permanen.

Diuji di bawah kontrol dermatologis

Menghapus make-up

99% make-up terhapus (1)


Membersihkan

99% partikel polusi terangkat (2)

78% partikel logam berat dibersihkan (3)

Lihat sumber
Bukti efikasi produk Bioderma

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

NAOS Research yang pertama kali mengeluarkan inovasi micellar water, ritual pembersihan kulit tanpa bilas dan make-up remover. Micelle, yang komposisinya diilhami dan menyerupai lipid kulit, merupakan pembersih berukuran mikro yang kasat mata. Micelle ini memiliki kemampuan untuk mengangkat segala macam debu dan kotoran sambil tetap menjaga lapisan pelindung alami kulit. Teknologi ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Stres eksternal dapat membuat kulit menjadi reaktif dan sensitif. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini meningkatkan ambang toleransi kulit -- terlepas dari apa pun jenis kulitnya - untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Lihat daftar bahan baku
Produk Bioderma memahami bahan baku dan paten produk