Hydrabio Brume

Facial spray yang menyegarkan dan telah diformulasikan dengan dosis tepat untuk menenangkan dan memberi rasa nyaman bagi setiap jenis kulit bahkan yang paling sensitif sekalipun.

Perawatan kulit harian

Kulit dehidrasi cenderung sensitif

Paten D.A.F.

Untuk siapa?

Untuk seluruh anggota keluarga (kecuali bayi prematur)

Ingredients produk?

Lihat komposisinya
Mudah digunakan

Efikasi telah teruji

Manfaat menyegarkan: 95%. *

  • Meredakan sensasi panas dan rasa gatal pada kulit.
  • Menyegarkan kulit
  • Toleransi yang sangat baik bagi kulit - Non-comedogenic - Tidak mengandung parfum
Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Produk Bioderma menghormati ekosistem kulit dan menjaga kesehatannya

Berkat keseimbangan sempurna antara garam mineral dan elemen lainnya, Hydrabio Brume sangat menjaga karakteristik biologis dan fisiologis kulit, menjadikannya sekutu yang ideal bagi kulit sensitif dan dehidrasi untuk memerangi berbagai tanda reaktif (prosedur dermatologis, terbakar benda panas, terbakar sinar matahari dll) serta mengurangi perasaan tidak nyaman pada kulit.

Komposisinya yang unik dengan D.A.F. ™ (Dermatological Advanced Formulation) mematenkan kompleks alami yang membantu meningkatkan ambang toleransi epidermis jika terjadi tekanan eksternal.

Bahan aktif yang menenangkan (manitol, seng) dengan cepat dan tahan lama meringankan kulit. Kulit menjadi tenang, nyaman dan lebih bercahaya.

FACE
BODY
Produk Bioderma langkah menggunakan produk
Produk Bioderma langkah menggunakan produk

Semprotkan sesering yang diperlukan.

  • Langkah 1 Semprotkan pada kulit
  • Langkah 2 Kulit dapat dibiarkan kering secara alami setelah disemprotkan.

Jangan digunakan pada kulit yang sedang luka. Peringatan. Wadah bertekanan: dapat pecah jika dipanaskan. Jauhkan dari panas, permukaan panas, percikan api dan sumber api lainnya. Jangan ditusuk atau dibakar, bahkan setelah penggunaan. Lindungi dari sinar matahari. Jangan sampai terkena suhu yang melebihi 50 ° C / 122 ° F. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Simpan wadah produk ini di tempat yang berventilasi baik. Jangan menghirupnya dengan sengaja. Dalam kasus ketidaknyamanan, segera konsultasikan dengan dokter (tunjukkan padanya kemasannya, jika memungkinkan).

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda

Kulit wajah kehilangan air setiap harinya. Hal ini dialami oleh banyak pria dan wanita, berapa pun usia atau jenis kulit mereka. Kulit adalah ekosistem yang cerdas dan dinamis dalam interaksi permanen dengan lingkungannya. Dalam kondisi normal, kulit dapat direhidrasi secara alami tetapi beberapa faktor eksternal seperti polusi, sinar UV, asap rokok, alkohol, kelelahan, stres dan perubahan iklim meningkatkan dehidrasi kulit dengan mengubah mekanisme alami ini. Kulit tidak lagi mampu menghasilkan hidrasi alaminya yang kemudian meyebabkan kulit menjadi dehidrasi. Jaringan epidermis bisa pecah, membentuk keriput-keriput kecil dan kasar. Akibatnya, kulit kehilangan warna alami dan menjadi kusam.

Diuji di bawah kontrol dermatologis

Menenangkan

  Membuat kulit terasa nyaman: 70% *

  Membuat kulit terasa lebih tenang: 75% *

 

  Menyegarkan

  Efek menyegarkan: 95% *

Lihat sumber

Melembabkan

Hidrasi jangka panjang: 75% *

Lihat sumber
Bukti efikasi produk Bioderma

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

Stres eksternal dapat membuat kulit menjadi reaktif dan sensitif. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini meningkatkan ambang toleransi kulit -- terlepas dari apa pun jenis kulitnya - untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Lihat daftar bahan baku
Produk Bioderma memahami bahan baku dan paten produk