Hydrabio Essence Lotion

Toner Essence untuk melembabkan, meningkatkan hidrasi dan membuat kulit lebih cerah

Perawatan kulit harian

Kulit dehidrasi cenderung sensitif

Paten Aquagenium™

Untuk siapa?

Dewasa, Remaja

Ingredients produk?

Lihat komposisinya

Efikasi telah teruji

Kulit terasa lebih halus: 72%.

  • Membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk perawatan kulit berikutnya.
  • Menghaluskan kulit dan mencerahkan kilaunya.
  • Memberikan sensasi kesegaran dan kenyamanan.

Toleransi yang sangat baik - Non-comedogenic - Tidak berminyak, tidak lengket, tidak mengkilap - Aroma segar dan ringan.

Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Produk Bioderma menghormati ekosistem kulit dan menjaga kesehatannya

Hydrabio Essence Lotion, dengan kompleks biologis Aquagenium ™ yang dipatenkan, menghasilkan hidrasi yang kuat, langsung dan abadi pada kulit. Hal ini pun melatih kembali kulit untuk mengaktifkan kapasitas pelembap alami dengan menstimulasi produksi aquaporin, saluran air di kulit, dan menahan yang diperlukan pada kulit agar seimbang dan tidak dehidrasi.


Dengan menghilangkan sel-sel kulit yang mati, dan secara progresif mengurangi lapisan atas kulit, asam salisilat menyamakan dan menghaluskan permukaan kulit, yang akhirnya membuat kulit lebih cerah.

Terakhir, ada juga kandungan vitamin E yang membantu melindungi kulit dari stres oksidatif dan memerangi penuaan kulit dini

Wajah
Leher
Produk Bioderma langkah penggunaan produk
Produk Bioderma langkah penggunaan produk

Pagi dan / atau malam hari

  • Langkah 1 Aplikasikan pada wajah dan leher, setelah membersihkan dengan Hydrabio H2O atau Hydrabio Milk (Susu pembersih) dan mengencangkan dengan Hydrabio Tonique (Toner)
  • Langkah 2 Pijat menggunakan ujung jari atau kapas

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda

Kulit wajah kehilangan air setiap harinya. Hal ini dialami oleh banyak pria dan wanita, berapa pun usia atau jenis kulit mereka. Kulit adalah ekosistem yang cerdas dan dinamis dalam interaksi permanen dengan lingkungannya. Dalam kondisi normal, kulit dapat direhidrasi secara alami tetapi beberapa faktor eksternal seperti polusi, sinar UV, asap rokok, alkohol, kelelahan, stres dan perubahan iklim meningkatkan dehidrasi kulit dengan mengubah mekanisme alami ini. Kulit tidak lagi mampu menghasilkan hidrasi alaminya yang kemudian meyebabkan kulit menjadi dehidrasi. Jaringan epidermis bisa pecah, membentuk keriput-keriput kecil dan kasar. Akibatnya, kulit kehilangan warna alami dan menjadi kusam.

Diuji di bawah kontrol dermatologis

melembabkan

Kulit terhidrasi: 88% (1)

Kulit nyaman: 92% (1

Lihat sumber

melembabkan

Manfaat menghidrasi: 8jam (2)


Menghaluskan kulit

Kulit terasa lebih halus: 72% (1)

Lihat sumber
Bukti efikasi produk Bioderma

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

Air dan lipid adalah komponen penting yang membantu menjaga kadar hidrasi alami kulit. Jika terjadi ketidakseimbangan, kulit menjadi dehidrasi dan tidak dapat lagi berfungsi dengan baik. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini membantu menstimulasi sintesis lipid kulit serta fungsi kerja aquaporin atau "Saluran-saluran air" yang dapat secara alami ditemukan di kulit dan berfungsi mengangkut dan mengsirkulasi air ke sel-sel epidermis. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Stres eksternal dapat membuat kulit menjadi reaktif dan sensitif. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini meningkatkan ambang toleransi kulit -- terlepas dari apa pun jenis kulitnya - untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Lihat daftar bahan baku
Produk Bioderma memahami bahan baku dan paten produk