Photoderm Aquafluide SPF50+

SPF 50+ PA++++ yang melembabkan untuk semua jenis kulit, dengan efek matte dan tekstur ringan yang menyegarkan. Dermatology-tested

Tabir surya klasik

Kulit sensitif

SUN ACTIVE DEFENSE PATENT

Untuk siapa?

Dewasa, Remaja

Ingredients produk?

Lihat komposisinya

Teknologi SUN ACTIVE DEFENSE

'+26% perlindungan antioksidan*

PHOTODERM AQUAFLUIDE SPF50+

  • FORMULA BARU: hanya 4 filter, tanpa kandungan kontroversial
  • Memberikan perlindungan sangat tinggi dari UVA/UVB
  • SUN ACTIVE DEFENSE: perlindungan terhadap matahari berteknologi tinggi, diperkuat menghadapi sinar UVA. +26% perlindungan antioksidan. +24% perlindungan sistem pertahanan kulit.
  • Melembabkan selama 8 jam dengan efek matte
  • Tidak lengket dan terasa berminyak 

Water-based formula - Tekstur ultra-ringan dan menyegarkan - Tidak mengkilap - Tidak lengket - Tidak berminyak - Cocok jadi base makeup - Tanpa pewangi - Sangat ditoleransi kulit dan mata - Non-comedogenic - Tahan terhadap air, panas, dan kelembaban tinggi

Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Ketika matahari bersinar, terhadap 2 tipe sinar UV yang dapat berdampak pada kulit kita:

UVB:
- 5% dari spektrum UV
- Memberi dampak pada kulit seperti tanning atau sunburns.

UVA:
- 95% dari spektrum UV
- Menembus ke dalam lapisan kulit
- Bertanggung jawab atas dampak tidak terlihat seperti stres oksidatif dan penurunan sistem pertahanan kulit yang menyebabkan dampak terlihat seperti penuaan kulit dan bahkan kanker kulit.

Untuk menghindari dampak-dampak ini tanpa memberatkan kulit dengan filter BIODERMA telah menciptakan PATEN SUN ACTIVE DEFENSE, perlindungan terhadap matahari berteknologi tinggi dan diperkuat untuk menghadapi sinar UVA. Paten ini menggabungkan hanya 4 filter UV yang aman untuk  mendukung kulit dalam melindungi dirinya sendiri agar kesehatannya terjaga lebih lama di bawah sinar matahari sembari memberikan:

+26% perlindungan antioksidan*

+24% perlindungan pada sistem pertahanan kulit*

Wajah
Leher

Oleskan beberapa kali sehari saat terpapar sinar matahari. Dapat digunakan dengan sendirinya atau sebagai base makeup.

  • Langkah 1 Oleskan dengan merata dan secukupnya setiap hari di wajah dan leher sebelum terpapar matahari (penggunaan produk yang terlalu sedikit dapat mengurangi tingkat perlindungan matahari).
  • Langkah 2 Oleskan kembali setelah berkeringat, berenang, atau setelah dilap dengan handuk, untuk menjaga perlindungan.

Hindari kontak langsung dengan kain. Dewasa. Oleskan pada kulit yang sehat. Paparan berlebihan terhadap matahari dapat merusak kesehatan, walaupun telah menggunakan produk perlindungan terhadap matahari.

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda

Nyaman digunakan

Produk ini terasa menyegarkan bagi 95% penggunanya

Teksturnya terasa sangat ringan bagi 98% pengguna (1)

Mudah dioleskan dan cepat meresap ke kulit 98% pengguna (1)

Melembabkan & memberikan efek matte

Melembabkan selama 8 jam (2)

Efek matte selama 8 jam (3)

Lihat sumber

Menjaga kesehatan kulit

+26% perlindungan antioksidan (4)

+24% perlindungan sistem pertahanan kulit (4)

Lihat sumber

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

SUN ACTIVE DEFENSE PATEN : perlindungan matahari berteknologi tinggi, memperkuat kulit melawan sinar UVA. Kombinasi filter UV dan perlindungan biologis yang meningkatkan kapasitas pertahanan kulit untuk membantu menjaga kesehatannya dalam jangka panjang di bawah sinar matahari.

Lihat daftar bahan baku