Atoderm Intensive Baume

Pelembab kulit untuk meredakan rasa gatal dan merawat kulit secara intensif. Menenangkan dan memberi nutrisi pada kulit.

Perawatan kulit harian

Kulit sangat kering, mudah teriritasi hingga atopik cenderung sensitif

Paten Skin Barrier Therapy™

Untuk siapa?

Untuk seluruh anggota keluarga (kecuali bayi prematur)

Ingredients produk?

Lihat komposisinya
PRESCRIBED_BY_DERMATOLOGISTS

Efikasi terbukti secara klinis

Flare-up tidak kambuh selama 6 bulan: 76%. *

  • Menenangkan dan mengurangi keinginan untuk menggaruk
  • Memberi nutrisi bagi kulit dan memperbaiki lipid kulit
  • Membuat kulit terasa lebih nyaman dan menjadi lebih kuat.

Toleransi yang sangat baik - Tekstur tidak lengket, tidak berminyak - Mudah meresap - Tidak mengandung parfum

Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Produk Bioderma menghormati ekosistem kulit dan menjaga kesehatannya

Kompleks eksklusif Lipigenium® terdiri dari biolipid yang ditemukan secara alami di epidermis, membantu merekonstruksi kulit dengan menstimulasi sintesis lipid dan protein secara biologis untuk membentuk intercorneocyte cement.

Komposisi dermatologis anti-pruritus PEA membantu mengurangi rasa gatal dan mengurangi keinginan untuk menggaruk.

Paten Skin Barrier Therapy® mencegah penyebaran bakteri yang menyebabkan iritasi pada kulit yang paling kering sekalipun.

Tubuh
FACE
Produk Bioderma tahapan menggunakan produk
Produk Bioderma tahapan menggunakan produk

Satu atau dua kali sehari. Aplikasikan ke kulit yang sudah dibersihkan

  • Langkah 1 Metode 3.6.9 adalah metode baru untuk mensistematiskan aplikasi. Telah dikembangkan untuk menunjukkan dosis yang tepat dalam penggunaan Atoderm Intensive Baume. Diharapkan dengan metode ini dapat memastikan aplikasi yang rutin dan lebih sistematis untuk hasil yang lebih baik dalam jangka panjang.
  • Langkah 2 3 pompaan untuk BAYI: 1 pompa untuk wajah, leher dan dada - 1 pompa untuk kedua lengan dan punggung - 1 pompa untuk kedua kaki.
  • Langkah 3 6 pompaan untuk ANAK: - 1 pompa untuk wajah dan leher - 1 pompa untuk dada - 1 pompa untuk punggung - 1 pompa untuk kedua lengan - 1 pompa per kaki (x2).
  • Langkah 4 9 pompaan untuk DEWASA: - 1 pompa untuk wajah dan leher - 1 pompa untuk dada - 1 pompa untuk punggung - 1 pompa per lengan (x2) - 2 pompa per kaki (x2).

Satu atau dua kali sehari

  • Langkah 1 Aplikasikan ke kulit yang sudah dibersihkan.
  • Langkah 2 Pijat dengan lembut sampai terserap.
  • Langkah 3 Selama eksim sedang muncul, aplikasikan dermocorticosteroids di samping emolien (hindari penggunaan emolien langsung pada lesi eksim ketika rasa gatal sedang sangat intens).

Jika kekeringan kulit berlanjut, berkonsultasilah dengan ahli kulit. 

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda.

Bagi mereka yang kulitnya sangat kering dan teriritasi, rasa gatal dan kulit terasa kasar adalah faktor utama yang menyebabkan kulit terasa tidak nyaman. Kekeringan kulit ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti penggunaan air dengan kualitas buruk, penggunaan produk perawatan kulit yang tidak cocok, cuaca dingin, variasi suhu dan polusi. Umumnya ditandai oleh perubahan pada karakter kulit serta penyebaran bakteri yang menyebabkan iritasi, kulit kering cenderung lebih rentan dan membutuhkan perawatan setiap hari.

Hasil telah dibuktikan oleh studi klinis

Mengatasi rasa gatal dan iritasi

Membantu memberi rasa nyaman bagi kulit: 95% (1)

Lihat sumber

Menenangkan gatal

9/10 orang merasa pengurangan dalam intensitas menggaruk (1)

Flare-up tidak kambuh selama 6 bulan: 76% (2)

Lihat sumber
Bukti khasiat produk Bioderma

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

Bakteri secara alami ditemukan di permukaan kulit dan diperlukan untuk keseimbangan kulit. Jika kulit rawan atopi, kelebihan kadar bakteri tertentu dapat menyebabkan kondisinya memburuk. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini membatasi adhesi bakteri tersebut ke permukaan kulit. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Kulit memiliki pertahanan alaminya sendiri yang melindunginya dari lingkungan eksternal. Pada kulit kering dan cenderung atopi, pertahanan alami kulit ini kekurangan lipid dan protein dan tidak lagi memainkan perannya. Teknologi ini membantu memulihkan fungsi pertahanan alami kulit. Teknologi ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Stres eksternal dapat membuat kulit menjadi reaktif dan sensitif. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini meningkatkan ambang toleransi kulit -- terlepas dari apa pun jenis kulitnya - untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Lihat daftar bahan baku
Produk Bioderma memahami bahan baku dan paten produk