Hydrabio H2O

Micellar water dermatologis yang membersihkan, menghilangkan make-up, dan melembabkan kulit.

Pembersih harian tanpa bilas

Kulit dehidrasi cenderung sensitif

Paten Aquagenium™

Untuk siapa?

Dewasa, Remaja

Ingredients produk?

Lihat komposisinya
Diresepkan oleh ahli dermatologi atau dokter spesialis kulit

Efikasi telah teruji

95% kulit dibersihkan secara menyeluruh

  • Membersihkan kulit dari kotoran dan partikel polusi
  • Menghapus make-up dari wajah dan mata
  • Menghidrasi
  • Menenangkan
  • Membuat kulit lembut dan lebih cerah

Toleransi yang baik - Non-comedogenic - Tidak perlu dibilas

Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Produk Bioderma menghormati ekosistem kulit dan menjaga kesehatannya

Hydrabio H2O adalah air pembersih micellar pertama dan satu-satunya yang cocok dengan kulit. Ester asam lemaknya, unsur-unsur penyusun misel, mirip dengan fosfolipid dari membran sel kulit dan secara alami membantu membangun kembali lapisan hidrolipid kulit. Dengan demikian, Hydrabio H2O menjamin toleransi dan kenyamanan yang tak tertandingi untuk khasiat menghilangkan make-up yang optimal. Selain itu, paten biologis eksklusif Aquagenium ™ membuat kulit kembali terlatih untuk mengaktifkan kapasitas pelembap alami dengan menstimulasi produksi aquaporin, saluran air di kulit, dan menahan seimbang kandungan air dalam jaringan kulit.

Wajah
Mata dan kelopak mata
Produk Bioderma langkah penggunaan produk
Produk Bioderma langkah penggunaan produk

Pagi dan / atau malam hari

  • Langkah 1 Rendam kapas dengan Hydrabio H2O.
  • Langkah 2 Bersihkan / hapus make-up dari wajah dan mata.
  • Langkah 3 Tidak perlu dibilas

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda

Dehidrasi kulit menyebabkan rasa tidak nyaman: kasar, bersisik, menyakitkan. Tanpa air, lapisan permukaan kulit tidak bisa berfungsi sebagai lapisan pelindung dengan baik. Akibatnya, kulit kehilangan kekenyalan dan elastisitasnya. Bintik pada wajah menjadi lebih mudah terbentuk dan warna kulit kehilangan kilau alaminya.

Diuji di bawah kontrol dermatologis

Membersihkan

Membersihkan kulit: 95% (1)

92% partikel yang mensimulasikan polusi dihilangkan (2)


Membuat kulit lembut

Kulit lebih lembut: 85% (3)

Lihat sumber

Menghidrasi

+ 25% hidrasi setelah 8 jam (4)

Lihat sumber
Bukti efikasi produk Bioderma

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

Air dan lipid adalah komponen penting yang membantu menjaga kadar hidrasi alami kulit. Jika terjadi ketidakseimbangan, kulit menjadi dehidrasi dan tidak dapat lagi berfungsi dengan baik. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini membantu menstimulasi sintesis lipid kulit serta fungsi kerja aquaporin atau "Saluran-saluran air" yang dapat secara alami ditemukan di kulit dan berfungsi mengangkut dan mengsirkulasi air ke sel-sel epidermis. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

NAOS Research yang pertama kali mengeluarkan inovasi micellar water, ritual pembersihan kulit tanpa bilas dan make-up remover. Micelle, yang komposisinya diilhami dan menyerupai lipid kulit, merupakan pembersih berukuran mikro yang kasat mata. Micelle ini memiliki kemampuan untuk mengangkat segala macam debu dan kotoran sambil tetap menjaga lapisan pelindung alami kulit. Teknologi ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Stres eksternal dapat membuat kulit menjadi reaktif dan sensitif. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini meningkatkan ambang toleransi kulit -- terlepas dari apa pun jenis kulitnya - untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Lihat daftar bahan baku
Produk Bioderma memahami bahan baku dan paten produk