Sensibio Eye

Krim mata yang menenangkan dan melembabkan kulit sensitif di sekitar area kontur mata.

Perawatan kulit harian

Kulit sensitif hingga kulit yang mudah teriritasi

Paten Toleridine™

Untuk siapa?

Dewasa, Remaja

Ingredients produk?

Lihat komposisinya

Efikasi telah teruji

Efek decongesting: 85%.*

  • Meredakan kantung mata dan meminimalkan kerutan di area sekitar mata.
  • Membantu membuat kulit di sekitar mata lebih nyaman.
  • Melembapkan.

Toleransi sangat baik untuk kulit di sekitar mata - Tekstur gel-cream, dapat digunakan sebelum make-up - Cocok untuk pemakai lensa kontak - Tidak mengandung fragrance

Lihat sumber

Semua produk BIODERMA diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit.

Produk Bioderma menghormati ekosistem kulit dan menjaga kesehatannya

Sensibio Eye memberi rasa nyaman pada kulit di sekitar mata, secara biologis memperkuat daya tahan kulit dan meningkatkan kadar toleransi kulit sensitif.

Sebuah terobosan biologis untuk kulit sensitif, paten Toléridine ™, dibantu dengan D.A.F.™ (Dermatological Advanced Formulation) patented natural complex, dapat membantu menghambat produksi molekul pro-inflamasi dan dengan demikian membuat kulit tidak lebih mudah teriritasi.

Caffeine, bahan dekongesting yang ditemukan di Sensibio Eye, untuk membantu meredakan kantung mata.

Hyaluronic acid dan light-reflecting powder, bahan yang dapat membantu melembabkan dan mengurangi kerutan pada kulit di sekitar mata.

Mata dan kelopak mata
Produk Bioderma langkah menggunakan produk
Produk Bioderma langkah menggunakan produk

Pagi dan/atau malam

  • Langkah 1 Oleskan Sensibio Eye di kelopak mata dan di sekitar mata Anda, setelah dibersihkan,
  • Langkah 2 Lakukan pijatan ringan dari bagian dalam ke bagian luar kulit di sekitar mata Anda hingga produk terserap dengan baik.

Ingatlah untuk mendaur ulang kemasan Anda

Pertahanan alami pada kulit sensitif cenderung lebih lemah, membuatnya mudah teriritasi. Banyak hal yang dapat membuat kulit sensitif teriritasi - contohnya seperti penggunaan make-up, cara membersihkan make-up yang terlalu kasar dan juga polusi - semua dapat membuat kulit melemah dan terasa kencang hari demi hari. Kulit sensitif sering merasakan sensasi panas pada kulit, terasa tidak nyaman dan timbul kemerahan. Kondisi kulit ini juga cenderung lebih mudah dehidrasi dan mengalami kekeringan sehingga secara otomatis menyebabkan kulit menjadi lebih rentan. Sensitivitas kulit yang berlebihan ini bisa bersifat sementara atau permanen.

Diuji di bawah kontrol dermatologis

Melembabkan

Kulit lebih terhidrasi: 100%*

Lihat sumber

Menenangkan

Kulit terasa lebih nyaman: 91%*


Decongests

Mengurangi penampakan kantung mata: 85%*

Lihat sumber
Bukti efikasi produk Bioderma

Produk ini telah diformulasikan sesuai dengan pendekatan ekobiologis dari Laboratorium NAOS untuk merawat kulit Anda. Bagian terpenting dari produk:

Kulit sensitif yang terkena paparan faktor eksternal menunjukkan reaksinya dengan cara mengeluarkan molekul dalam kulit yang memicu iritasi yang biasanya disertai dengan rasa panas, gatal, kesemutan, dan berwarna kemerahan. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini mencegah produksi molekul-molekul ini yang pada akhirnya dapat membantu meningkatkan daya tahan kulit. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Stres eksternal dapat membuat kulit menjadi reaktif dan sensitif. Penggabungan komposisi yang dipatenkan ini meningkatkan ambang toleransi kulit -- terlepas dari apa pun jenis kulitnya - untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya. Paten ini dirancang oleh NAOS Research di Aix-en-Provence dan dikembangkan di laboratorium-laboratorium kami.

Lihat daftar bahan baku
Produk Bioderma memahami bahan baku dan paten produk