BIODERMA merupakan bagian dari NAOS, sebuah brand yang diciptakan dengan keahlian dermatologi sebagai bentuk pelayanan terhadap kesehatan.

Bioderma - a NAOS brand

"Daripada merawat kulit secara berlebihan, kulit harus dibantu agar dapat berfungsi sesuai dengan mekanisme alaminya."

 

Didorong oleh filosofi ini, ahli farmasi dan biologi Prancis Jean-Noël Thorel mendirikan NAOS: serangkaian brand yang saling bersinergi dan terinspirasi oleh kulit. Pelajari lebih lanjut tentang NAOS.

NAOS - perusahaan yang digerakkan oleh sebuah visi yang diawali oleh sebuah utopia terhadap ide humanisme.

Lebih dari sekedar sebuah organ, NAOS memandang kulit sebagai sebuah ekosistem yang terus berinteraksi dengan lingkungannya dan terus berubah seiring berjalannya waktu. Pendekatan Ecobiology lahir dari impian yang dinamis ini: sebuah pendekatan ilmiah yang berdasar pada penghargaan kami terhadap fungsi alami kulit serta fungsi biologisnya, bertolak belakang dengan cara-cara yang selama ini diterapkan kosmetik tradisional.  

Berasal dari perpaduan kata "ecosystem" dan "biology", pendekatan positif yang menghargai kulit ini berdasar pada gagasan bahwa ekosistem kulit (biologi, fisiologi), individu (gaya hidup), dan planet kita saling terkait, tak terpisahkan, dan berinteraksi dengan satu sama lain. Berdasarkan prinsip-prinsip inilah, kami membantu kulit beradaptasi dengan lingkungannya serta membantu kulit menggunakan kekuatan alaminya untuk melawan faktor - faktor eksternal yang dapat berpengaruh pada keseimbangan alaminya dan dengan begitu, membantu memulihkan fungsi alaminya. 

Terlahir dari dan berakar pada pendekatan ecobiology ini, BIODERMA, Institut Esthederm dan Etat Pur merupakan 3 lini produk yang terinspirasi oleh filosofi NAOS dan semuanya sama-sama memiliki apa yang dibutuhkan oleh ilmiah dan manusia. 

ecobiology approach
BIODERMA

BIODERMA: ecobiology at the service of dermatology.

Untuk memperkuat daya tahan kulit sehat. Secara berkelanjutan. 

www.bioderma.com

Esthederm

Institut Esthederm: ecobiology at the service of aesthetics.

Untuk mendukung kecantikan yang tak lekang oleh waktu. 

www.esthederm.com

Etat Pur

Etat Pur: ecobiology at the service of personalized skincare.

Hanya memberikan apa yang dibutuhkan kulit. Tidak lebih, tidak kurang. 

www.etatpur.com

BIODERMA adalah bagian dari NAOS dan telah berkomitmen untuk membantu akses dermatologi kepada masyarakat luas, dengan perawatan dan perhatian khusus, terutama pada semua jenis sensitivitas kulit.

Care first. NAOS

Di BIODERMA, kami digerakkan oleh passion dalam merawat, mendukung, dan meningkatkan kualitas hidup setiap individu. Kami terus berupaya berinovasi untuk menawarkan solusi dermatologis yang efektif dan benar-benar menghargai kulit serta mudah digunakan setiap hari. 

tujuan kami dapat dijelaskan dalam dua kata yang sederhana, yaitu "care first", yang diawali dengan merawat kulit. Kami percaya dan berharap, melalui langkah sederhana dalam lingkup pendekatan NAOS ini, kami dapat berbuat lebih banyak untuk setiap kebutuhan individu.  

Setiap hari, kulit harus beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang memberi pengaruh besar terhadap kesehatan dan keseimbangan alami kulit. Polusi, perubahan cuaca, sinar UV, penyakit, perawatan medis, penuaan...

Bioderma - woman

Akibatnya, kulit menjadi lebih sensitif dan lebih mudah teriritasi. Bercak-bercak, kemerahan, dan iritasi dapat muncul. Kulit setiap orang bereaksi dengan caranya sendiri, tergantung pada DNA-nya. 

Pendekatan ekobiologi mempertimbangkan lingkungan keseluruhan individu, tak hanya berfokus pada gejala-gejala yang dialami oleh kulit. Sebagai lini produk yang diciptakan dengan dasar ekobiologi, BIODERMA memanfaatkan keahliannya dalam ilmu biologi kulit seiring dengan kecerdasan ekosistem di sekitar kulit untuk memahami semua jenis sensitivitas kulit dan interaksinya yang berkesinambungan, serta memberikan jawaban yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan kulit. 

Pada setiap produk BIODERMA, ilmu biologi digunakan untuk layanan dermatologi dan kesehatan. 

Tidak menentang apa yang sudah ada secara alami, ilmu formulasi kami didasarkan dan ditujukan agar dapat berinteraksi secara positif: pemilihan bahan-bahan baku yang disesuaikan dengan target dan penggunaan dilakukan secara akurat dan ketat, dengan dosis yang tepat dan bertujuan untuk membantu meningkatkan kesehatan kulit. 

Untuk memastikan efektivitas produk dalam menghargai semua kondisi kulit bahkan yang paling sensitif sekali pun, kami percaya bahwa seluruh ekosistem kulit harus diperhitungkan. 

Yang menjadi panduan kami: 

Membantu kulit menjadi lebih kuat sehingga dapat beradaptasi lebih baik dengan lingkungannya. Untuk melakukannya, kami memilih molekul-molekul murni, berkualitas tinggi dengan mekanisme aksi biologis yang ditargetkan. 

Bioderma - Profound respect for the skin

Karena kulit manusia lebih mampu menyerap komposisi bahan yang menyerupai komponen alaminya, kami memilih bahan-bahan biomimetik yang secara alami ada di kulit atau bahan-bahan baku yang meniru fungsi alaminya. Untuk kulit yang bermasalah, bahan aktif tertentu dipilih berdasarkan efektivitas dermatologisnya. 

company- biology formulation

Dengan memperhitungkan faktor internal dan eksternal. Kami memberikan perhatian khusus pada mekanisme biologis kulit secara keseluruhan, untuk memberikan respon global, akurat, dan tepat. 

Bioderma - Woman skin face

Untuk membantu kulit beradaptasi dan mendapatkan keseimbangan alaminya. Semua keputusan kami dibuat dengan penggabungan yang sempurna dan tepat antara 4 faktor: bahan baku aktif, ketepatan dosis yang sangat diperlukan, pengalaman sensorik, dan kemudahan untuk digunakan sehari-hari. 

Bioderma - biology
Bioderma - Atoderm Intensive Baume
Produk kami merupakan perwujudan pendekatan ecobiology kami 

- Mereka membantu mengaktifkan kembali mekanisme alami kulit  

- Mereka membantu kulit beradaptasi dengan lingkungannya 

- Mereka menghargai sifat biologi alami kulit 

- Mereka membantu menjaga level toleransi kulit 

NAOS selalu memprioritaskan formula yang jujur dan serta keamanannya bagi kulit.

    Ask.NAOS.com adalah platform online yang mencantumkan semua bahan baku, paten, dan teknologi yang digunakan dalam seluruh lini produk di bawah NAOS. 

    Untuk setiap bahan baku, Anda akan menemukan informasi tentang: 

     

    • sifatnya: apa itu (vitamin, ekstrak tumbuhan, minyak, mentega, dll.) 
    • asalnya: bagaimana diperoleh (ekstrak tumbuhan, mineral, sintetis atau asal bioteknologi, dll.) 
    • perannya: apa fungsinya di dalam formulasi produk (melembapkan, menyejukkan, membersihkan, membentuk gel, dll.) 

     

     

    Layanan ini tersedia di Ask.NAOS.com atau dengan memindai kode QR pada produk kami. 

    • ask naos

      Hal ini dapat Anda lakukan secara mandiri di Ask.NAOS.com

      • 450 formula 
      • 650 bahan baku 
      • 40 paten 

    Seperti halnya semua produk yang dirancang oleh NAOS, produk-produk dermatologis BIODERMA diformulasikan dan diproduksi di Prancis. 
    Semua kegiatan industri serta penelitian & pengembangan NAOS dilakukan di Aix-en-Provence. Hal ini memungkinkan kontrol penuh dalam menjaga kualitas produk kami. NAOS menetapkan sendiri kriteria yang paling tepat dalam hal standar industri farmasi, menghasilkan keahlian dan kualitas ecobiology pada setiap produknya.  

    french quality design