Bioderma - woman face

Micellar water dapat menghapus make-up, penumpukan minyak dan berbagai kotoran lainnya tanpa merusak kulit dan menghilangkan kelembapannya, hanya dalam satu langkah mudah.

Micellar water sangat aman digunakan sebagai pembersih wajah harian Anda. Gunakan di pagi dan malam hari untuk membersihkan wajah dan menjadikannya lembut, bahkan bagi kulit dengan lapisan epidermal yang paling sensitif sekalipun. Micellar water bekerja sangat baik bagi Anda yang memiliki kulit sensitif yang sangat mudah teriritasi, bahkan ketika digosok dengan kapas. 

Misel merupakan sebuah struktur kompleks yang terdiri dari surfaktan non-ionik lembut (agen pembersih), dalam bentuk mikrosfer yang tak terlihat.

Misel memiliki dua (2) karakteristik:

  • kepala hidrofilik yang larut dalam air
  • dan ekor lipofilik yang menarik bahan berminyak dan tidak dapat larut dalam air.

Kedekatan ganda ini memungkinkan keduanya menarik segala jenis kotoran dan menempelkannya pada kapas. Ini artinya, mereka dapat menghapus residu eksternal dari lingkungan (make-up, kotoran dari polusi udara, dll) dan segala jenis kotoran yang diproduksi secara alami oleh kulit kita (sebum, keringat, deskuamasi, dll).

Micellar water mode of action

Solusi micellar dari Laboratoire Bioderma telah direkomendasikan oleh para ahli dermatologi di seluruh dunia, tidak hanya itu, para make-up artist profesional juga mencintai produk ini.

Your Skin - Sensibio

Micellar water dari Bioderma adalah produk micellar terkemuka karena terbuat dari bahan-bahan pilihan yang tepat.

Komposisi tersebut seperti:

  • fatty acid ester yang disebut glycerol ester, yang merupakan bahan aktif biomimetik yang sangat mirip atau menyerupai komposisi kulit. Itu sebabnya micellar water Bioderma menjamin toleransi tinggi, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
  • highly purified water dengan pH fisiologis unik yang paling aman, menawarkan tingkat kemurnian tertinggi. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak perlu membilas wajah dengan setelah pemakaian micellar water. 

Micellar water dari Bioderma bersifat hypoallergenic serta bebas alkohol dan paraben, sangat cocok untuk jenis kulit apapun dan membantu menjaga lapisan pelindung kulit (hydrolipidic film).

Apa yang membedakannya dengan air biasa ?

Air ledeng mengandung kalsium dan klorin, yang dapat mengiritasi kulit. Air Thermal (Thermal Water) tidak memiliki sifat pembersihan. Komposisi mereka juga sangat bervariasi tergantung musim, wilayah, dan lainnya.

Mengapa ada beberapa formula micellar water ? 

Laboratoire Bioderma telah merancang solusi micellar yang spesifik berdasarkan kebutuhan setiap jenis kulit. Produk micellar water dari Bioderma diciptakan dengan toleransi yang sangat baik untuk kulit, memastikan kenyamanan optimal untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif, mudah teriritasi dan cenderung berminyak. 

Micellar Water yang cocok untuk kulitmu

Kulit anda punya karakteristik masing-masing. Oleh karena itu anda perlu memilih micellar water yang sesuai dengan karakter kulit.

Apa bedanya micellar water dan make up remover?

Punya fungsi serupa untuk menghapus make up, tetapi keduanya memiliki manfaat yang berbeda. Make up remover mengandung oil yang membuatnya lebih mudah untuk menghapus make up tebal dan waterproof. Kandungan oil hanya mampu membersihkan bagian terluar kulit dan menyisakan kotoran dan make up di lapisan dalam kulit. Sedangkan, micellar water yang mengandung misel lebih efektif mengangkat make up dan kotoran (sebum, keringat, deskuamasi) hingga lapisan dalam kulit (pori-pori kulit). Micellar water juga punya tekstur lebih ringan dan tidak memberikan kesan oily setelah penggunaan seperti make up remover serta terdapat kandungan khusus untuk melembabkan dan merawat kulit. Menjadikan micellar water lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Kapan saya membutuhkan micellar water?

Micellar water dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Jika sehari-hari anda menggunakan make up tebal, maka disarankan menggunakan make up remover terlebih dahulu untuk menghapus make up dan setelah itu menggunakan micellar water untuk membersihkan kotoran di lapisan kulit dalam. Jika sehari-hari anda menggunakan make up ringan atau tidak sama sekali, anda bisa langsung menggunakan micellar water setelah mencuci muka untuk mengangkat polusi, keringat dan sebum pada kulit.

 

Apa yang harus saya kulalukan?

Pembersih sehari - hari

  • Anda dapat menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan produk perawatan wajah lainnya.
  • Setiap malam menjelang tidur, rutinitas membersihkan kulit Anda sangat penting biarpun Anda tidak memakai make-up sekalipun. Hal ini dikarenakan Anda perlu membersihkan banyak kotoran yang terakumulasi di siang hari yang menempel pada lapisan kulit epidermis, termasuk residu polusi, sel kulit mati, keringat, kotoran, dll.